Subscribe:

Sayang Aku Mohon ( Alb.Fresh From Star / Arka )

XENA - Sayang Aku Mohon ( Alb.Fresh From Star / Arka ) - Pemilik nama lengkap Shinta Simatupang menjajal pangggung-panggung musik. Disamping pernah ikut dalam paket full band, Xena juga sempat menjadi bagian dari proyek Jimmy Manopo Big Band. Jadi bisa dibilang, hobi yang dirintisnya sejak kecil, tetap terasah dengan baik. Dengan bergabungnya cewek kelahiran Jakarta ini dengan Arka Music, tentu ada sebuah harapan yang selalu menjadi targetnya.

XENA - Sayang Aku Mohon

Aransmen lagu yang didominasi oleh instrument gitar dengan menghadirkan porsi distorsi secara pas menjadikan ‘Sayang Aku Mohon’ menjelma menjadi nomer pop rock ballad yang kuat dan memberikan ruang untuk Xena mengeskplor kemampuan vocalnya. Setelah hadir dengan single duet bersama April ‘Harusnya Kamu Cek’ sekarang saatnya Xena juga unjuk kemampuan dengan single solo berjudul’ Sayang Aku Mohon’ Sebuah ballad yang hadir dengan kelembutan seorang wanita yang memohon kesetiaan kepada pasangannya dengan balutan vokal yang tegar dan berkarakter khas Xena. Sebuah lagu yang kuat mewakili banyak jeritan perempuan di seluruh dunia

0 komentar:

Posting Komentar