Subscribe:

blogmusikindie | Blog Komunitas Band Indie Indonesia

blogmusikindie | Blog Komunitas Band Indie Indonesia - Merupakan blog tempat untuk berbagi dan mengenalkan lagu-lagu ataupun single dan album para band indie di Indonesia. Proyek ini saya sengaja dirikan untuk menampung band Indie Indonesia yang sebagian musik mereka kurang di publikasikan atau kurang dikenal orang lain maupun orang banyak di seluruh Indonesia maupun di luar negeri. Wlaupun banyak tempat/situs yang juga menampung musik band indie Indonesia, http://blogmusikindie.blogspot.com/ juga berniat untuk membantu kepada teman-teman semua. Karena blogmusikindie adalah network atau jaringan dari mp3favorite.com, dimana keberadaan mp3favorite juga sudah tidak diragukan lagi. Kemarin setelah bisa membantu ST!4 yang kemudian berubah nama menjadi SET!4 setelah masuk label Nagaswara.

blogmusikindie | Blog Komunitas Band Indie Indonesia, dan masih banyak juga cerita dari teman-teman yang sudah merasakan lagunya sudah beredar di penjual VCD maupun yang sudah di putar di radio-radio komunitas terkenal maupun radio-radio lainnya yang dimana letaknya tersebar di seluruh Indonesia. Dan blogmusikindie blog ini akan juga bekerja sama dengan situs yang berada di bawah stafaband, dimana stafaband merupakan situs perintis situs untuk band Indie Indonesia. Semoga kedepannya bisa membantu para band indie Indonesia selangkah lebih maju di industri musik Indonesia.

Salam musik Indie Indonesia.
"blogmusikindie | Blog Komunitas Band Indie Indonesia"

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Keep support

Iful Famour Man™ mengatakan...

i like blognya... jangan lupaberkunjung di blog tetangga di www.beruntungbaru.blogspot.com dan makasih ya sudah berbagi info...
ane tunggu kunjungan nya dan komentar anda sebagai tanda menghargai artikelaku juga

erlan mengatakan...

Suka musik indie atau folk ?

Ayo mampir sini download musiknya gratis loh

Posting Komentar