Subscribe:

More about → The Script - Dead Man Walking


The Script - Dead Man Walking
The Script - Dead Man Walking | Ini yang akan kamu dapat selagi mendengarkan lagu ‘Dead Man Walking‘ milik The Script. Vokal Danny yang seksi, lirik yang menyayat hati, dan musik yang catchy. Efek triple yang dihadapkan pada kita dalam pengalaman mendengarkan single ini sungguh tak terelakkan. Agak gimana sih bisa mendapatkan kisah yang lirih dalam alunan musik yang terkesan fun?! Belum lagi ketersediaan hook “I hear the angles talking talking talking, now I’m a dead man walking walking walking” membuat kita enggak tahan untuk ikut nyanyi bareng. Bukan begitu?!
Hati kita bekerja tatkala menyimak apa yang sebenarnya terkandung dalam ini lagu untuk melahirkan empati atas kesedihan yang tertera murni dari rangkaian kata, ungkapan anti move on yang pasti pasca ketidakberhasilannya sebuah hubungan. Enggak rela melihat tempat yang dulu dihuni kini digantikan oleh orang lain. Buat kamu yang sedang merasa sebegitu parahnya kondisi hidup pasca perpisahan, you’re not alone. Lagu The Script ini didedikasikan untuk kamu.
Buat yang merasa kalau anti move on itu tipikal The Script banget, well hey you’re not totally wrong. Trio Danny-Mark-Glen memang yang ngajarin kita impas itu tidak pernah dikenal dalam urusan putus cinta (’Breakeven’), menuntun kita untuk berpengang teguh pada satu cinta meskipun sudah berada pada garis finish (’The Man Who Can’t Be Move’), dan kini ilustrasi zombie sebagai jiwa para manusia yang baru saja patah hatinya (’Dead Man Walking’). And that is why we love The Script, isn’t it?!

1 komentar:

Coruru mengatakan...

wah emang keren gan the script, saya dari dulu selalu ngukutin perkembangannya.
jangan lupa mampir ke blog ane gan https://unboxingmystuff.blogspot.com

Posting Komentar